Saturday, March 14, 2009

Salam Pembuka

Assalamu'alaikum Wr,Wb.
Maha suci Alloh yang telah memberikan jalan petunjuk kepada setiap hambaNYA. Alhamdulillah akhirnya terbentuk juga blog ini, blog yang bisa digunakan sebagai catatan atau memori pribadi selama menempuh petualangan ini..
Banyak sekali hal bermanfaat yang saya dapatkan selama menempuh petualangan di setiap tempat yang disinggahi. Dari mulai kondisi atau realita sosial yang carut marut.., hedon... tapi disana ternyata masih ada pejuang-pejuang lain yang tidak kalah tangguh dengan realita yang ada. pejuang tangguh yang tidak mudah menyerah dengan keadaan untuk tetap berusaha memperbaiki dirinya dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan di sekitarnya..

Mudah-mudahan.. melalui blog ini mewakili saya untuk bertualang dan berjuang di dunia maya, yang kabarnya dunia ini sangat rentan dengan tindakan-tindakan tidak bertanggung jawab. bertualang dan berjuang untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan di dunia nya para blogger.
Selain itu, mudah-mudahan melalui media ini pun saya dapat memperoleh hikmah dan banyak ilmu.. jadi oleh karena itu sahabat yang budiman.. jangan sungkan untuk berkunjung dan bersilaturahim dengan saya..

Best Regards,
Ahukum..

elang biru


No comments:

Post a Comment